|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Kerohok Gelar Musrenbang

Suasana Musrenbang

Mandor (Suara Landak) - Musyawarah rencana pembangunan  di Desa Kerohok Kecamatan Mandor kabupaten Landak,  Kamis  (10/10/2019).

Helena  selaku Kepala Desa menyampaikan bahwa kegiatan Musrenbang ini adalah salah satu bentuk proses yang harus dilewati dalam penyusunan rencana pembangunan desa.

"Pengajuan rencana pembangunan dimulai tingkat bawah yaitu tingkat RT dan Dusun untuk disusun pada musrenbang tingkat desa kemudian nantinya akan di bawa ke musrenbang kecamatan," tegas Helena.

Bhabinkamtibmas sebagai bagian 3 pilar di desa dapat ikut terlibat dalam proses rencana pembangunan desa, dalam hal ini rencana pembangunan di desa Kerohok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kerohok juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengawal jalannya pembangunan di Desa Kerohok sehingga tidak terjadi penyimpangan dalam menggunakan anggaran  desa yang diberikan oleh pemerintah pusat.

"Masyarakat dapat dengan benar-benar merencanakan dan menyusun pembangunan dengan melihat azas manfaat demi kepentingan masyarakat luas, dan tentunya tidak menimbulkan konflik ditengah masyarakat didesa Kerohok ini," tutur Dingin Siahaan.


Penulis : DS
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini