|

Bersama Warga Anggota Polsek Mandor Gotong Royong Pasang Gorong-gorong

petugas bersama warga pasang gorong-gorong

Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Brigadir Polisi Dingin Siahaan bersama masyarakat lakukan bakti sosial, Selasa (22/10/2019).

Untuk Implementasi program promoter Polri yang sudah berjalan 3 tahun dapat sukses dengan syarat  apabila seluruh anggota polri memberikan dukungannya dan ikut  berjuang melaksankan program tersebut sehingga public trust (kepercayaan publik) dapat meningkat terhadap kinerja Kepolisian.

Demikian pula yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa kayuara untuk mengambil hati dan simpati masyarakat Bhabinkamtibmas melakukan gotong royong bersama-sama masyarakat dengan tujuan Polri semakin dicintai masyarakat.

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan mendapat respon positif dari masyarakat dan pengguna jalan raya yang langsung merasakan mamfaat dari kegiatan gotong royong tersebut.

Inisiatif gotong royong itu sendiri timbul dari Bhabinkamtibmas Desa Kayuara  melihat  situasi jalan raya aspal Kayuara yang selalu banjir apalagi dalam cuaca penghujan saat ini.

Bhabinkamtibmas bersama aparatur Desa Kayuara beserta masyarakat membuat parit  saluran air dan memasang gorong-gorong memotong jalan Dusun Pempadang  untuk kelancaran aliran air menuju parit besar sehingga air yang selalu menggenangi jalan raya kayuara dapat teratasi.

Salah satu masyarakat Desa Kayuara yang Akoi secara langsung mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas perhatian dan  kepeduliaan Bhabinkamtibmas beserta Aparatur Desa Kayuara terhadap lingkungan.

Secara terpisah Brigadir Polisi Dingin Siahaan  kegiatan serupa  sudah sering dilaksanakan di Desa Kayuara dan akan terus dilaksanakan demi melestarikan warisan budaya gotong royong.

"Gotong royong harus tetap kita jaga," terang Brigadir polisi Dingin Siahaan.

Penulis : Dingin Siahaan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini