|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Berikan Pengamanan Giat Masyarakat

salah satu petugas di lokasi kegiatan

Ngabang (Suara Landak) - Agar giat pelaksanaan pendaftaran calon Kades Hilir Kantor Kecamatan Ngabang dapat berjalan aman dan lancar, anggota Polsek Ngabang lakukan pengamanan, Selasa (24/09/2019).

Sebelum bergerak menuju Skretariat PPKD kantor Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, calon kades Yohanes, S.Pd.k beserta timnya berkumpul terlebih dahulu di rumah calon kades di jalan Ria Sinir Ngabang.

Di rumah calon kades Hilir Kantor sudah ramai tim relawan kemenangan, maka Bhabinkamtibmas Bripka Ya' Hendri melaksanakan pengamanan dengan tujuan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H., M.H., mengatakan bahwa pihak Polsek telah mempersiapkan pengamanan baik di rumah calon kades atau daerah persiapan sebelum berangkat dan pengamanan pada saat pergerakan menuju skretariat PPKD kantor Desa Hilir Kantor.

"Kepada tim relawan kemenangan calon kades supaya dalam berlalu lintas dengan tertib agar pelaksanaan pendaftaran calon kades dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar," ujar Kapolsek.

Penulis : BS
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini