|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Ajak Warga Cegah Pungli

petugas ajak warga cegah pungli

Mandor (Suara Landak) - Anggota Jaga Regu III Polsek Mandor BRIPKA Uber mengajak warga Desa Kerohok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak untuk ikut berpartisipasi dalam pemberantasan pungutan liar di seluruh kantor pelayanan pemerintah.

"Saya menjumpai Ismanto di bengkel miliknya dan saya berdialog serta menjelaskan kedatangan saya untuk mensosialisasikan pencegahan praktek pungli," jelasnya, Senin siang (30/9/2019).

Program stop pungli merupakan atensi dari pemerintah pusat dan ini merupakan kebijakan dari pimpinan Polri untuk membentuk birokrasi yang bersih, jujur, dan terpercaya sesuai dengan slogan profesional, modern dan terpercaya.

Selain itu Uber mengajak Ismanto untuk berperan dalam program stop pungli dengan melaporkan jika menemukan, melihat dan mendengar adanya praktek pungli baik itu dilakukan oleh oknum pemerintahan tingkat Desa maupun kecamatan bahkan oleh oknum Kepolisian.

“Sudah menjadi kewajiban kita selaku aparat pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat agar masyarakat merasakan kehadiran negara di tengah-tengah mereka. Kami mengajak segenap unsur lapisan masyarakat yang ada untuk mencegah praktek pungli”, ujarnya.

Penulis : HA
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini