|

Streaming Radio Suara Landak

Ngobrol Bareng Warga, sambil Titip Pesan Kamtibmas

Polisi sampaikan pesan Kamtibmas
Menyuke (Suara Landak)- Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Menyuke, seluruh anggota Polsek Menyuke Polres Landak secara rutin mengelar dan melaksanakan giat patroli harkamtibmas baik siang dan malam hari, Minggu (15/09/2019).

Saat patroli sekaligus dialogis bersama warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan pada lingkungan masing masing.

Hal ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas utamanya di wilayah Kecamatan Menyuke.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu menjelaskan bahwa Polsek Menyuke dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah pemukiman serta untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya selalu melaksanakan patroli serta dibarengi dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sembari ngobrol santai bareng warga masyarakat.

"Kegiatan patroli harkamtibmas serta dialogis bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Menyuke, guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Menyuke", ujar Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini