|

Streaming Radio Suara Landak

Layanani Masyarakat, Polisi Patroli Malam

Patroli malam
Mandor (Suara Landak) - Salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dan demi menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor. Anggota Polsek Mandor melaksanakan Patroli malam guna memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor tepatnya di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Jumat (13/9).

Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Personil SPKT Polsek Mandor bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di Wilkum Polsek Mandor serta bertukar informasi kepada warga sehingga sinegritas Polri dan masyarakat tetap terjalin.

Anggota Polsek Mandor Bripka G. Endisa menjelaskan patroli salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat karena dengan kita (Polri) berpatroli masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Serta selain melaksanakan patroli tidak lupa juga menyampaikan kepada warga tentang pesan-pesan Kamtibmas, Stop Pungli, Karhutla juga tentang tertib berlalu lintas, "ucap Bripka G. Endisa.

Penulis : GnR
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini