|

Streaming Radio Suara Landak

Kedekatan Anggota Polsek Kuala Behe dengan Anak-anak

Anggota Polsek Kuala Behe saat bermain bersama anak-anak

Kuala Behe (Suara Landak) - Personel Polsek Kuala Behe Bripda Irvan Gunawan dengan penuh tawa dan ceria mengajak siswa SD Kuala Behe, Jumat (20/09/2019).

Bripda Irvan Gunawan mengajak bermain serta foto foto bersama, tidak lupa memberikan pesan supaya rajin belajar.

"Dengarkan arahan dari bapak maupun ibu guru serta harus juga menjaga kesehatan, apalagi sekarang sudah musim kemarau dengan penuh asap yang berakibatkan kena sakit sesak nafas," imbuhnya.

Bripda Irvan juga berpesan agar selalu menjaga diri dalam hal bergaul, mengingat usia para murid SD yang masih dalam kategori anak anak yang sangat rentan terhadap pengaruh  hal hal yang bersifat negatif.

Selain itu juga mudah untuk dipengaruhi oleh mereka yang lebih tua dan tidak bertanggung jawab bahkan hendak memanfaatkannya.

“Semoga dengan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini kedepannya bisa dijadikan sebagai upaya kita untuk lebih mendekatkan diri kepada anak anak sehingga kesan Polisi yang dulunya menakutkan perlahan lahan anggapan itu akan hilang serta kedepannya akan benar benar Polisi dan Masyarakat menjadi satu dan tidak akan ada jarak atau skat guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas,” Ujarnya Bripda Irvan.

Penulis : HR
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini