|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Terjun Langsung Kawal Peresmian PLTMH Desa Dange Aji

Kapolsek Air Besar saat hadiri peresmian PLTMH Dange Aji

Air Besar (Suara Landak) - Pembangkit listrik tenaga mikro hidro (PLTMH) tahun anggaran 2018/2019 diresmikan oleh Bupati Landak di Dusun Dange Pijang Desa Dange Aji Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak  Sabtu (21/09/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Landak dr Karolin Magret Natasa, Anggota DPRD Landak, SKPD Kabupaten Landak, Kapolsek Air Besar, Camat Air Besar, Danramil, Ketua DAD Air Besar, Tim Desa Fokus, Tim Penyuluhan Pertanian dan Perikanan Kabupaten Landak, Kepala Puskesmas Air Besar, Para Kepala Desa Sekecamatan Air Besar, Pendamping Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Warga Dange Aji.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengapresiasi desa Dange Aji yang sudah berinovasi mengembangkan potensi asli desa untuk kepentingan hidup masyarakat sekitar.

"Ini merupakan prestasi yang luar biasa dari desa, karena dengan keterbatasannya bisa mengembangkan potensi alam yang ada untuk menghasilkan listrik sendiri tanpa bergantung pada listrik negara," terang Karolin.

Menurutnya saat ini pemerintah baik ditingkat pusat hingga kabupaten sudah berupaya mengalokasi dana untuk desa yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan pembangunan, salah satunya pembangunan PLTMH di desa dange Aji ini.

Kapolsek Air Besar ITPU Elfis Satria di sela acara peresmian PLTMH di Desa Dange Aji menyampaikan ini adalah bukti keberhasilan masyarakat yang mendukung jalan pembangunan dan kerja sama masyarakat yang baik sehingga pembangunan PLTMH berjalan sesuai dengan rencana dan situasi aman dan kondusif.

"Ini adalah bukti keberhasilan masyarakat yang mendukung jalan pembangunan dan kerja sama masyarakat yang baik sehingga pembangunan PLTMH berjalan sesuai dengan rencana dan situasi aman dan kondusif," pungkas Kapolsek.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini