|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Tindak Kriminal di Malam Hari Polisi Terus Lakukan Patroli

Polisi sambangi warga yang sedang berkumpul

Sengah Temila (Suara Landak) - Personel Kepolisian Sektor Sengah Temila Bripka Samada dan Brigadir Deswi Candra melaksanakan Patroli dan penggalangan kepada warga di desa Pahuman, Rabu (18/09/2019) malam.

Kegiatan tersebut disertai dengan penggalangan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan patroli dan penggalangan tersebut Desa yang menjadi prioritas sasaran adalah Desa Pahuman dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Supaya menciptakan situasi yang aman, nyaman dan Kondusif di Desa yang disambangi dan dipatrolinya tersebut.

Bripka Samada menuturkan selain dari pada itu dalam pelaksanaan patroli dialogis dan penggalangan ke desa Pahuman juga mengajak warga kedua Desa tersebut untuk ikut serta mendukung Kepolisan dalam memelihara situasi keamanan, ketertiban di lingkungan masyarakat sekitarnya.

Warga Desa Pahuman menyambut baik kegiaatan tersebut dan mengucapkannya terimakasih, semoga bermanfaat bagi kami," ujar Rusdi salah satu warga Desa Pahuman.

Kapolsek Sengah temila Iptu Sujiyanto menyampaikan dirinya selalu berpesan kepada personelnya pada saat pelaksanaan Patroli untuk selalu mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga dan memelihara situasi kamtibmas aman dan kondusif.

"Dengan dilakukannya kerjasama bersinergi antara pihak Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sengah Temila masyarakat semakin aman, nyaman dan maju tidak ada hambatan gangguan kamtibmas yang meresahkan," tutur  Kapolsek.

Penulis : Rim
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini