-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Upacara HUT RI ke 74 tahun 2019, Merata Sampai ke Desa Kecamatan Ngabang-Jelimpo

Desa Nyiin yang menjadi salah satu Desa yang menggelar upacara HUT RI ke 74

Ngabang
(Suara Landak) - Perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 hampir merata ke pelosok desa kecamatann Ngabang dan Jelimpo, Sabtu ( 17 / 08 / 2019).

Kegiatan rutin tahunan ini semakin menyentuh kelapisan masyarakat kecil, hal ini dibuktikan dengan adanya kegiatan upacara 17 agustus hampir merata di setiap desa di kecamatan Ngabang - Jelimpo. Rasa patriot dan kecintaan terhadap NKRI sudah mulai tertanam pada anak - anak usia dini.

"Hampir semua bhabinkamtibmas diturunkan ke desa - desa untuk melatih dan mengecek persiapan upacara peringatan HUT RI ke 74 tahun ini, bekerja sama dengan bhabinsa kedua pilar negara ini menciptakana suasana peringatan Kemerdekaan RI menjadi khitmat di Desa," Ujar Pimpinan baju coklat sektor Ngabang Kompol B. Semberingin.SH., MH.

Tahun ini upacara peringatan kemerdekaan RI sangat khitmad dan meriah karena didukung oleh bhabinkamtibmas dan bhabinsa.

"Selaku kades sangat bangga dan berterima kasih kepada Kapolsek Ngabang dan  Danramil Ngabang yang telah menugaskan anggotanya sehingga upacara 17 agustus dapat terlaksana sampai ke Desa," ungkap Kades Nyiin.

Penulis : Sugiyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini