|

Streaming Radio Suara Landak

Selesai Jalankan Tugas, Purna Paskibra Kecamatan Mandor Tahun 2019 Dilepas

acara pelepasan Purna Paskibra oleh muspika Mandor

Mandor (Suara Landak) - Setelah selesai melaksanakan tugas mengibarkan Bendera Merah Putih di halaman Kantor Kecamatan Mandor dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tanggal 17 Agustus 2019.

Minggu (20/8) pukul 19:00 wib Camat Mandor Eric Sonetus mengundang Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin, Danramil Mandor Seluruh Anggota Paskibra Kecamatan Mandor.

Tujuan Camat Mandor Eric Sonetus mengundang Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin, Danramil Mandor Kapten Infantri Dwi Haryanto dan seluruh Anggota Paskibra Kecamatan Mandor adalah untuk mengadakan pelepasan Anggota tugas Paskibra Kecamatan Mandor yang mana sudah melaksanakan tugasnya dengan lancar dan sukses.

Camat Mandor mengucapkan terima Kasih yang sebesar besarnya kepada Anggota Paskibra Kecamatan Mandor angkatan 2019 yang mana sudah melaksanakan tugas dengan lancar dan sukses.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Danramil Mandor mereka juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota Paskibra Kecamatan Mandor angkatan 2019 yang mana telah sukses melaksanakan tugas sebagai pengibaran bendera merah putih.

"Semoga ilmu yang diberikan oleh Pelatih dapat bermanfaat kepada dirinya pribadi masing-masing," ujar Kapolsek.

Selain memberikan ucapan selamat dan terima para muspika juga memberikan Penghargaan berupa piagam Kepada Anggota Paskibra Kecamatan Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan Kepada Anggota Paskibra Kecamatan Mandor bahwa dengan dilepasnya Anggota Paskibra Kecamatan Mandor Pada malam ini oleh Muspika Kecamatan Mandor maka mulai sekarang mereka resmi menjadi Anggota Purna Paskibra Kecamatan Mandor tahun 2019.

Kapolsek juga menambahkan semoga ilmu yang diberikan oleh Pelatih Kepada Purna Paskibra Kecamatan Mandor angkatan 2019 dapat dibawa ke tingkat yang lebih tinggi seperti bisa ikut Seleksi Paskibra tingkat Kabupaten, Provinsi mau Nasional.

"Yang penting tetap semangat, tingkatkan belajar, mau berusaha dan berdoa," tutupnya.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini