-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Satlantas Polres Landak Kawal Karnaval Persekolahan Maniamas Ngabang

satlantas polres Landak beri pengawalan karnaval

Ngabang (Suara Landak) - Dalam Rangka HUT RI ke 74 Tahun 2019  ,Persekolahan Maniamas  melaksanakan kegiatan karnaval dan jalan santai bersama, Kamis   (15/08/2019).

Dalam kegiatan karnaval dan jalan santai bersama, Satuan Lalu Lintas  melaksanakan pengawalan dan pengaturan  arus lalu lintas yang mana kegiatan tersebut merupakan kegiatan masyarakat yang perlu perhatian dari Satuan Lalu Lintas Polres  Landak  terkait untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas . 

Kegiatan karnaval dan jalan santai bersama Persekolahan Maniamas Ngabang  ini dilaksanakan dari pukul 07.00 wib sampai dengan 10.30 wib dengan jumlah peserta karnaval dan jalan santai bersama ini kurang lebih 2000 siswa siswi  dari SD-SMP-SMA dan SMK Maniamas Ngabang.

Karnaval dan jalan santai yang diselenggarakan oleh Persekolahan Maniamas ini melibatkan 32 Personel Satuan Lalu Lintas Polres Landak dan 13 personel Bintara Orientasi BKO Polda Kalbar yang orientasi di polres Landak

Dalam pengawalan tersebut dibagi dua regu yang mana regu pengawalan SD Maniamas menggunakan pengawalan roda 2 dan untuk SMP, SMA dan SMK Maniamas menggunakan pengawalan roda 4 .

Rute karnaval dan jalan santai bersama dalam rangka HUT RI ke 74 Tahun 2019  untuk start SD Maniamas dari persekolahan Maniamas - jalan Barage - jalan Manunggal I - jalan Pemuda masuk jalan gereja salib suci - finisg Persekolahan Maniamas.

Untuk SMP,SMA dan SMK Maniamas start dari Persekolahan Maniamas - jalan Barage - jalan Manunggal II - jalan Integrasi - jalan jalur II - jalan Pemuda - jalan Veteran - komplek pemakaman dan finish Persekolahan Maniamas .

Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Gandi Darma Yudanto, SH,.S.I.K mengatakan bahwa perlu pengawalan dan pengaturan arus lalu lintas  dalam kegiatan tersebut.

"Untuk menjaga keamanan , keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas agar pengguna jalan bisa lancar dan beraktifitas seperti biasanya," ujarnya.

Penulis : Yy
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini