|

Streaming Radio Suara Landak

PT. PAS Bayarkan Gaji Petani Plasma di Desa Muun

suasana penyerahan uang gaji petani plasma

Ngabang (Suara Landak) - PT. PAS bayarkan uang petani plasma Desa Muun, Jumat (30/08/2019).

Pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brigadir Mardian di PT. Palma Asri Sejahtera (PAS) di Dusun Bangsal Behe, Desa Muun, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak adalah terkait adanya pembayaran uang petani plasma yang dilakukan oleh perusahaan kepada petani plasma.

Bhabinkamtibmas mengingatkan untuk tertib dalam pelaksanaan penerimaan uang plasma dan saat kembali agar berhati-hati dalam perjalanan.

Pihak perusahaan melalui Humas PT. PAS Jhonatus mengatakan bahwa apa yang diperlukan Bhabinkamtibmas seperti berkunjung ke PT. PAS sudah merupakan hal yang biasa mengingat wilayah atau tempat PT. PAS terletak di desa binaannya.

"Bhabinkamtibmas juga sudah mengetahui kapan pelaksanaan pembayaran uang petani plasma sehingga Bhabinkamtibmas tetap hadir untuk memberikan rasa aman bagi karyawan dan perusahaan," ungkap Jhonatus.

Saat dihubungi Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H.,M.H., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Mardian memang ditugaskan untuk melakukan pengamanan di PT. PAS pada saat ada kegiatan pembayaran uang petani plasma untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis : B. Sembiring
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini