-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Cup, Tim Bola Voli Putra Sambora Masuk Babak Final

Suasana pertandingan tim putra sambora vs putra PBVSA

Mandor (Suara Landak) - Masih dalam rangkaian memeriahkan Acara HUT Bhayangkara ke 73, turnamen Bola Voli Kapolsek Mandor Cup masih berlangsung. untuk Rabu (31/7) yang bertanding adalah
Tim Bola Voli Putra PBVSA II VS Tim Bola Voli Putra SAMBORA.

Untuk kali ini Tim Bola Voli Putra PBVSA II VS Tim Bola Voli Putra SAMBORA bertarung dan berjuang dengan keras untuk masuk babak selanjutnya yaitu babak final.

Perjuangan sudah mereka lakukan hanya saja keberuntungan kemenangan berada ditangan Tim Bola Voli Putra SAMBORA dengan skor 3 - 1.

Dalam berjalannya pertandingan Bola Voli Putra antara Tim Bola Voli Putra PBVSA II VS Tim Bola Voli Putra SAMBORA. Kedua tim bertanding sangat imbang hanya, fisik, mental, skil, taktik, tehnik, keduanya yang menentukan kemenangan tersebut.

Namun tidak bisa pungkiri dan
harus diakui tim yang unggul dalam pertandingan tersebut Tim Bola Voli Putra Sambora yang menang dan masuk ke final dengan nilai yang saling kejar mengejar sehingga Tim Kerohok hampir saja tidak bisa menumbangkan pertahanan Tim Bola Voli Putra PBVSA II

Kapolsek Mandor IPTU Anuar
Syarifudin selaku penyelenggara kegiatan turnamen Bola Voli Kapolsek Mandor Cup menyampaikan, antusias masyarakat yang menonton sampai babak semifinal sangat besar.

"Semoga dengan diselenggarakan Turnamen Bola Voli Kapolsek Cup dalam ranga memeriahkan Hut Bhayangkara Ke 73 Tahun dapat memotivasi semangat kaula muda pencinta Bola Voli Kecamatan Mandor kegiatan tersebut dapat menghibur masyarakat Kecamatan Mandor dan Sekiranya," Ucap Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini