|

Streaming Radio Suara Landak

Rapat Pembentukan Panitia 17 Agustus 2019 di Mandor


Mandor (Suara Landak) - Rapat pembentukan panitia hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Rapat tersebut dipimpin oleh Kades Ngarak Ramsiah dan dihadiri Babinsa Desa Ngarak, Bhabinkamtibmas Desa Ngarak, Para Kepala Dusun, Para Ketua RT, Ibu-ibu PKK dan Para undangan lainnya.

Kades Ngarak Ramsiah mengungkapkan raoat tersebut bertujuan untuk mempersiapkan kepanitiaan dan kegiatan dalam memperingati HUT RI ke 74 di Desa Ngarak Kecamatan Mandor.

"Terima kasih kepada para undangan yang telah hadir pada rapat ini, semoga kegiatan HUT RI ke 74 berjalan aman lancar dan sukses," harapnya.

Dalam kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Polsek Mandor Bripka Yakob menyampaikan Pesan kamtibmas kepada undangan yang hadir.

"Mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas yang aman menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74 di Desa Ngarak berjalan aman dan kondusif," jelasnya.

Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Polsek Mandor Bripka Yakob juga mengajak Para tokoh seperti tomas, toga, todat, toda berperan aktif dalam Pencegahan kejahatan seperti Perjudian, Narkoba, Kenakalan Remaja Karhutla dan lainnya di Desa Ngarak agar Desa Ngarak tetap aman nyaman dan kondusif.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini