-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pasca Perampokan Sadis, Bank BRI Unit Pulau Bendu Beroperasi dengan Penjagaan Ketat



Ngabang (Suara Landak) - Pasca aksi perampokan di Bank BRI unit Pulau Bendu yang menyebabkan satu orang satpam menjadi korban penusukan oleh pelaku kini sudah beroperasi kembali, Kamis (18/07/2019).

Sebelumnya Rabu (17/07), sempat diberitakan perampokan yang terjadi dibank tersebut yang mengakibatkan satpam atas nama Nico (34) mendapat luka tusukan dari pelaku perampokan saat mencoba menghentikan aksinya.

Namun Kamis (18/07) Kantor BRI Unit Pulau Bendu yang terletak di Dusun Pulau Bendu Kecamatan Ngabang telah kembali beroprasi seperti biasya.

Nasabah juga datang seperti biasa untuk melakukan transaksi. Meskipun begitu terlihat beberapa personel kepolisian dari Polres Landak bersenjata lengkap masih berjaga di lokasi sekitar bank.

Saat dikonfirmasi oleh tim suaralandak.co.id pihak bank BRI Unit Pulau Bendu masih enggan memberikan keterangan resminya terkait kasus perampokan sadis tersebut.

Kasus ini masih diselidiki oleh pihak Polres Landak untuk dilakukan pendalaman untuk upaya mengungkap dalang dibalik aksi perampokan tersebut.


Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini