-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Anjangsana Purnawirawan POLRI


Mandor (Suara Landak) - Hari Ulang Tahun ke 73 Bhayangkara, sejumlah kegiatan dilakukan jajaran Polsek Mandor Polres Landak Polda Kalbar.

Selain menggelar berbagai perlombaan, Polsek Mandor juga menggelar program anjangsana ke sejumlah purnawirawan POLRI.

Dalam kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin,S.H., M.H. bersama sejumlah personil Polsek Mandor, disejumlah rumah purnawirawan POLRI yang ada di wilayah hukum Polsek Mandor, Selasa siang (2/7).

"Saya bersama personel saya menggelar kegiatan ini secara rutin setiap menyambut Hari Bhayangkara. Purnawirawan yang dikunjungi, merupakan anggota yang dinas terakhir di Polsek Mandor dan Polres Sambas yaitu dirumah Brigadir (purn) ST. Yordania, Brigadir (purn) Suherman Aud dan Brigadir (purn) Locensius," ucapnya.

Kapolsek mengatakan, kegiatan anjangsana serta pemberian tali asih merupakan wujud nyata menjaga silaturrahmi dan kepedulian pada purnawirawan polri agar tetap terjaga dengan baik dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.



“Kegiatan ini merupakan wujud penghargaan pada senior yang telah purna dalam melaksanakan kedinasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan pada personil yang masih aktif, diharapkan mengikuti jejak dan keteladanan para purnawirawan polri dalam memajukan institusi Kepolisian.

Kapolsek mengatakan, jika momentum Hari Bhayangkara harus menjadi pijakan semua anggota melakukan evaluasi disegala lini. Khususnya terkait komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tantangan tugas polri kedepannya tidak mudah, oleh karena itu kita harus membangun kebersamaan, kekompakan,” harap Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini