-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Berikan Motivasi Belajar Siswa SMAN 1 Menjalin






Menjalin (Suara Landak) - Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi yang diundang oleh kepala sekolah SMA Negeri 1 Menjalin sebagai inspektur upacara  dalam pelaksanaan upacara bendera, Senin (22/07/2019).

Dalam amanatnya Kapolsek Menjalin memberikan beberapa nasehat dan motivasi semangat belajar di hadapan seluruh dewan guru dan siswa siswi peserta upacara.

"Sekolah merupakan tempat untuk proses belajar mengajar dan merupakan titik awal seseorang manusia untuk mencapai kesuksesan dan meraih cita-cita yang diimpiankan serta bekal dalam menjalani kehidupan di masa akan datang, hal tersebut menunjukan perlu adanya ketekunan dan keseriusan siswa siswi dalam menuntut ilmu," tutur Kapolsek saat memberikan amanat upacara.

Kapolsek juga meminta dewan guru agar memaksimalkan kegiatan ekstrakuliler sekolah untuk membentuk mental dan kepribadian siswa-siswi dalam bermasyarakat dan berorganisasi, dimana siswa siswi tersebut merupakan generasi penerus bangsa yang diharapkan dapat membanggakan orang tua, bangsa dan negara.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Menjalin, Yakobus, S.Pd, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Menjalin yang berkenan hadir memberikan amanat upacara sebagai inspektur upacara bendera hari senin.

"Kami pihak sekolah SMA Negeri 1 Menjalin berharap dengan kedatangan pihak keamanan polsek menjalin, dapat memberikan motivasi bagi siswa siswi untuk mematuhi aturan hukum dan memiliki keinginan untuk menjadi seorang anggota kepolisian usai tamat sekolah di SMA Negeri 1 Menjalin," tutur Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Menjalin.

Penulis : Oktavianto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini