|

Streaming Radio Suara Landak

Forum Anak Landak Meriahkan CFD

forum anak Landak saat buat kegiatan di taman baca

Ngabang (Suara Landak) - Dalam Rangka Hari Anak Nasional, Forum Anak Landak melaksanakan kegiatan di depan Taman Baca Jalan Pangeran Cinata Desa Raja Ngabang, Minggu (28/07/2019).

Dalam Kegiatan tersebut Satuan Lalu Lintas bersama Polisi Pamong Praja melaksanakan pengamanan Arus Lalu Lintas yang mana kegiatan tersebut merupakan kegiatan masyarakat yang perlu perhatian dari instansi terkait untuk menjaga keamanan, keselamatan ,ketertiban dan kelancaran lalu lintas . 

Kegiatan Forum Anak Landak ini dilaksanakan dari pukul 06.00 wib sampai dengan 08.00 wib  di depan taman baca jalan pangeran Cinata desa Raja dan menggunakan jalan sebagai kegiatan tersebut.

Sehingga perlu peran dari masyarakat untuk  mendukung anak-anak berkreasi ,berprestasi dan bermotivasi menjadi anak-anak penerus bangsa kedepannya.

Pada kesempatan ini salah satu dari Forum anak Landak Ayu mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Hari Anak Nasional dan anak Landak melaksanakannya di Taman Baca agar taman baca bukan tempat untuk pacar-pacaran tetapi tempat untuk dimana anak-anak bisa berkreasi dan membaca.

"Kami juga bersama anak-anak dari berbagai sekolahan mengajak dan mensosialisasikan tentang Kekerasan pada Anak," ujarnya.

Ditempat terpisah Kepala Satua Lalu Lintas AKP Gandi Darma Yudanto,SH,.S.I.K mengatakan bahwa perlu pengamanan dalam kegiatan tersebut untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas yang mana kegiatan tersebut dilakukan pengalihan kendaraan.

Penulis : Yy
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini