-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Desa Songga Gelar Musdes Terkait APBDes Tahun 2020

Suasana rapat di kantor desa Songga

Menyuke (Suara Landak) - Musyawarah Desa (MUSDES) dalam rangka Anggaran Perencanaan Pembangunan Desa ( APBDes) Tahun 2020, yang bertempat di Kantor Desa Songga, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Selasa (30/07/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Menyuke fiwakilkan Kasi Ekbang, Kepala Desa Songga berserta perangkat,
Bhabinkatibmas Desa Songga, Pendamping Lokal Desa Songga, BPD Desa Songga, Pengerak PKK, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan perwakilan warga.

Sambutan Kepala Desa Songga Guntur menjelaskan pada intinya menyampaikan penggunaan ADD (Anggaran dana desa).

"Dalam rangka pembangunanan desa tahun 2019 dan menyampaikan Rencana Penggunaan Anggaran Pembangunan tahun 2020," ujarnya.

Sambutan Bhabinkamtibmas Bripka Agustiansyah menyampaikan  bahwa penggunaan anggaran dana desa sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku, serta hindari penyelewengan sehingga nantinya bisa berurusan dengan pihak keamanan.

Selain itu beliau juga memberikan imbauan kamtibmas dan imbauan karhutla, serta menyampaikan agar pendamping Desa mengawal pelaksanaan pembangunan.

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas kami selalu hadir di setiap terdapat kegiatan masyarakat dan bersinergi dengan tiga pilar guna menciptakan situari aman kondusif di Desa Songga,” kata Bripka Agustiansyah selaku Bhabinkamtibmas Desa Songga.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini