|

Streaming Radio Suara Landak

57 Jemaah Haji Landak Diberangkatkan


Ngabang (Suara Landak) - Polantas Polres Landak kawal Jemaah calon Haji berangkat ke tanah Suci  dari Ngabang menuju Pontianak ,Sabtu (13/2019).

Polantas Polres Landak melaksanakan pengawalan jemaah calon haji yang berjumlah 57 jemaah haji dengan menggunakan Mobil Bus DAMRI dengan pengikut rombongan pengantar berjumlah 60 unit kendaraan pribadi .

Pelepasan jemaah calon haji Kabupaten Landak Tahun 1440 H / 2019 M  dilaksanakan di kementrian agama Landak jalan Ngabang - sanggau Km 2 Ngabang.

Sebelum berangkat ke Pontianak jemaah haji dikawal oleh Patwal Sat Lantas Polres Landak untuk pawai di sepanjang rute jalan wilayah kota ngabang.

Sebelum Pawai KBO sat Lantas Polres Landak Ipda Deni Hermawan  memberikan arahan kepada Jemaah calon haji beserta Rombongan untuk menjaga jarak kendaraan.

"Serta jaga keselamatan saat berkendara mengingat banyak kendaraan  sanak saudara yang akan mengantar jemaah calon haji menuju ke Pontianak," ungkapnya.

Dalam kegiatan Keberangkatan Calon Haji Anggota sat Lantas Polres Landak melaksanakan pengaturan lalu lintas di persimpangan jalan sesuai rute yang sudah ditentukan dalam kota ngabang hal ini untuk kelancaran arus lalu lintas

Penulis : YY
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini