|

Streaming Radio Suara Landak

Lomba Bhabinkamtibmas di Polres Landak Polsek Mandor Raih Juara 3


Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangkaian kegiatan menyambut Hut Bhayangkara ke 73 Tahun Kepolisian Resor Landak mengundang perwakilan Bhabinkamtibmas dari masing-masing Polsek jajaran Polres Landak untuk mengikuti kegiatan lomba antara  Bhabinkamtibmas jajaran Polres Landak.

Kegiatan lomba antara Bhabinkamtibmas diselenggarakan Kamis (27/6) diruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat Polres Landak.

Kegiatan lomba Bhabinkamtibmas Humanis jajaran Polres Landak dibuka oleh Kasat Bimmas Polsek Landak dan yang hadiri sebagai tim Penilai adalah Para Kabag dan Kasat Polres Landak.

Adapun materi yang diperlombakan dalam kegiatan tersebut seperti
Perlombaan Pidato dan melaporkan dan memaparkan jumlah DDS rangka Hut Bhayangkara ke 73 Tahun oleh masing masing Polsek jajaran Polres Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor yang diwakili Oleh Bripka Yakob menyampaikan dirinya sudah berusaha dan berupaya untuk menggapai Juara Pertama namun persaingan sangat berat dan pada akhirnya dengan keputusan juri dirinya masih mendapatkan Peringkat 3 .

Bripka Yakob mengucapkan puji dan syukur yang mana usah dan upayanya masih dapat membuahkan hasil, dirinya menyampaikan akan berusaha dan berupaya semaksimal mungkin pada lomba berikutnya agar mendapatkan Peringkat yang lebih tinggi dan lebih baik lagi lagi ucap nya

Ucapan terimakasih disampaikan Bripka Yakob Bhabinkamtibmas Polsek Mandor kepada Kapolsek Mandor, Rekan kerja sekantornya yang mana sudah mendukung, memotivasi dan mendoakan dirinya.

"Sehingga memiliki semangat yang kuat dari mendukung, memotivasi dan doa tersebut ," Ucap Bripka Yakob.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini