-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Meranti Baksos di Gereja



Meranti (Suara Landak) - Polsek Meranti yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, SIP melaksanakan bakti sosial (Baksos) membersihkan Gereja GEKARI dusun Jelayan desa Meranti, Sabtu (22/6/2019).

Kapolsek Meranti mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial di Gereja GEKARI dusun Jelayan diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, serta untuk menjalin kerja sama antara pihak Gereja atau Tokoh Agama dengan Polsek Meranti.

Anggota Polsek Meranti bekerja sama membersihkan rumah ibadah/ gereja, mulai dari memotong rumput, menata peralatan, menyapu sampai mengelap kaca jendela.

"Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk pengabdian Polri terhadap masyarakat dan kepedulian terhadap lingkungan. Kegiatan bersih-bersih dilakukan dilingkungan gereja ini mungkin tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk sosial Polri dan semoga bisa menjadi inspirasi warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungannya,” ujar Kapolsek

Kegiatan bakti sosial Polsek Meranti ini mendapat apresiasi dari Pengurus Gereja Pendeta Risto.

 “Kami sangat berterima kasih kepada bapak – bapak polisi Polsek Meranti. Gereja tempat kami ibadah menjadi bersih dan terlihat rapi, semoga berkah buat bapak - bapak semua,” ujarnya.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini