-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Hari Raya Lebaran, Waka Polres Landak Open House


Ngabang (Suara Landak) - Dipimpin langsung Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.IK, MH dan beberapa pejabat utama (PJU) serta Kapolsek Ngabang dan anggota melakukan silaturahmi di kediaman rumah dinas Waka Polres Landak Kompol Herman Setiadi, S.IK.

Pagi hari ini (Rabu-red) Waka Polres sedang melakukan open house dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hj.

Hidangan berat dan ringan tersaji sebagai pelengkap penyambutan tamu yang hadir dan tampak pula ibu ketua Bhayangkari cabang Landak Ny.Diah Imantio beserta pengurus.

Kapolres menyampaikan ucapan selamat Hari raya Idul Fitri kepada Waka Polres dan ibu dilanjutkan seluruh PJU dan anggota Polres Landak.


"Momen hari raya ini, saya dan keluarga beserta seluruh anggota Polres Landak menyampaikan Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin untuk pak Waka beserta seluruh anggota muslim yang hadir," ucap Kapolres sambil menyalami Waka dan ibu serta anggota satu persatu.

Saat bersamaan Waka Polres Landak menghaturkan terimakasih atas kehadiran Kapolres beserta ibu dan seluruh anggota Polres Landak.

"Saya juga mohon maaf lahir dan bathin, jika dalam keseharian membantu Bapak banyak salah dan khilafnya," balas pria yang berperawakan tambun ini.

Diiringi lantunan musik bernuansa islami, acara open house Waka Polres Landak dipenuhi anggota dan tamu dari berbagai lapisan, hingga berita ini diekspose serbuan anggota dibawah kendali Kapolres masih berlangsung.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini