|

Streaming Radio Suara Landak

Bhayangkara ke 73, Polsek Mandor Mulai Pasang Banner



Mandor (Suara Landak) - Menyambut ulang tahun Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2019 Kanit Sabhara  Kepolisian Sektor Mandor IPDA  Sudarsum.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kepolisian Polres Landak bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Landak untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Pemasangan Banner yang dilakukan Kanit Sabhara Bersama Personilnya adalah dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 bertujuan agar masyarakat mengetahui isi dari kegiatan tersebut dan apabila masyarakat adalah yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor atau langsung Ke Polres Landak.

Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum menuturkan Pemasangan Bainer dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 73 didepan Kantor Kepolisian Sektor Mandor dan Bainer tersebut berisikan kegiatan Bhakti Kesehatan Polri berupa Operasi Celah Bibir dan Operasi Celah langit langit.

Selain dari pada itu Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum juga menambahkan selain kegiatan Bhakti Kesehatan Polri berupa Operasi Celah Bibir dan Operasi Celah langit langit, dirinya juga memasang Bainer yang bertuliskan.

Selain itu juga ada Pemberian Surat Ijin Mengemudi (SIM) Gratis kepada Masyarakat Kabupaten Landak yang lahir Pada tanggal 1 juli yang dibuktikan dengan memiliki E-KTP atau Surat Keterangan dan lampirkan keterangan lulus ujian Teori dan ujian Praktek SIM.

"Semua Pemberitahuan tersebut di Pasang di depan Kantor Kepolisian Sektor Mandor," Ucap Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini