-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Berikan Bantuan Alquran di Masjid Syuhada Ngabang


Ngabang (Suara Landak) - Kapolres Landak, safari ramadhan di masjid besar Syuhada Ngabang kabupaten Landak, Rabu (15/05/2019).

Kegiatan tersebut juga dalam rangka himbauan kamtibmas, sekaligus himbauan pasca penghitungan/ penetapan Presiden, wakil presiden dan wakil rakyat.

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat Polres Landak, Kapolres Landak, Kabag ops, Kasat Lantas, Kasat Intel dan seluruh jamaah masjid Syuhada.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio dalam kultumnya mengucapkan terima kasih kepada msyarakat Landak bahwa pemilu aman.

"Kami mengapresi masyaralat kita semua telah membantu kami dalam menjaga keamanan ketertiban dan kelancaran dalam pemilu baik dari pecoblosan penghitungan sampai pleno oleh KPU Kabupaten," ucapnya.

Kapolres juga mengingatkan ditanggal 22 Mei 2019 merupakan penetapan dari KPU siapapun yang terpilih menjadi presiden, wakil presiden wakil rakyat  mari sama sama didukung.

"Itulah pilihan rakyat semoga menjadi pemimpin yang amanah dapat membangun negeri lebih baik dari yang sebelumnya, kami keluarga besar polres Landak mengucapkn selamat menunaikan ibdah puasa, semoga ibdahnya hari ini dan nantinya diterima Tuhan Yang Maha Esa," harap Kapolres.

Dia juga menegaskan siap menjaga,  menjalayani dalam kegiatan ibadah, disampaikan sebelum berangkat ke masjid pastikan pintu, jemdela, terkunci, cek kompor pastikn tidak menyala, kemudian lampu lampu yg tidak penting dimatikan, kalau mengunakan sepeda motor pastikan parkir motor dalam keadaan terkunci ganda, bila perlu digembok.

Terkahir Kapolres menyerahkan tali asih berupa alquran kepada pengurus masjid.

Penulis : Diwan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini