-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kegiatan Rutin Bhayangkari Polsek Menyuke



Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan arisan Bayangkari ini gun meningkatkan dan memelihara kesejahteraan, persaudaraan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan Bhayangkari Ranting Menyuke Cabang Polres Landak, Kamis (02/05/2019).

Dalam kesempatannya itu, Ny. Deta Doloksaribu menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada Ibu-Ibu Bhayangkari yang telah menyempatkan hadir dalam pertemuan rutin bulanan.

“ Pertemuan rutin hanya dilaksanakan satu bulan sekali di Polsek, oleh karena itu Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Menyuke ingin lebih dekat lagi dengan seluruh Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Menyuke," ucap Ny. Deta Doloksaribu.

Kegiatan ini untuk memudahkan dalam peksanaan tugas anggota Bhayangkari Polsek Menyuke, supaya seluruh anggota bhayangkari ranting Menyuke selalu kerja sama yang baik, dan mendukung suaminya dalam pelaksanaan tugas serta mengingatkan.

"Kemudian agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga, agar bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalkannya," ujar Ny. Deta Doloksaribu.

Dalam pertemuan ini Ny Deta Doloksaribu memberikan arahan kepada ibu – ibu Bhayangkari agar selalu menjaga keluarganya, juga ajarkan anak – anak tentang bahayanya narkoba dan pergaulan bebas, serta beri pelajaran yang baik sejak dini terhadap anak agar dalam pertumbuhannya menjadi anak yang berakhlak.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini