|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Sabhara Polsek Mandor Hadiri Acara Safari Ramadhan



Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menugaskan Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum bersama Kanit Bimmas Polsek Mandor Bripka Hardiansyah menghadiri undangan Safari Ramadhan bersama jamaah Masjid Abdurrahman, Kamis (09/05/2019).

Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan diselenggarakan Masjid Abdurrahman Desa Sekilap Kecamatan  Mandor Kabupaten Landak.

Adapun rombongan yang hadir pada acara Safari Ramadhan di Masjid Abdurrahman Desa Sekilap Kecamatan Mandor Kabupaten Landak adalah rombongan PHBI Kecamatan Mandor dengan kordinator Drs. Ali Nasuha, Kepala KUA Kecamatan Mandor Aswad S.Ag, Danramil Mandor diwakili Kopda Sudirman, Ketua PHBI Kecamatan Mandor Drs. H. Efendi, Ketua Masjid dan jamaah Masjid Abdurrahman Desa Sekilap Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Dalam kesempatannya Ketua Masjid Abdurrahman Desa Sekilap Kecamatan Bapak Burhanudin mengucapkan terimakasih kepada rombongan yang PHBI dan Muspika Kecamatan Mandor yang mana sudah menyelenggarakan Safari Ramadhan di Masjid Baiturahman di Desanya.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Subhanahu ata ala," ucap Ketua Masjid Baiturahman Bapak Burhanudin.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini