|

Streaming Radio Suara Landak

Ciptakan Situasi Kamtibmas Anggota Polsek Lakukan Patroli Malam


Mandor (Suara Landak) - Kapala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa melaksanakan Patroli malam di Desa Mandor dan Desa Kayu ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Kamis (16/5/2019) pukul 20:25 wib.

Kegiatan tersebut dilakukan Aiptu Tadung adalah untuk memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat Kecamatan Mandor Kabupaten Landak bertepatan di bulan suci ramadhan.

Aiptu Tadung menyampaikan kegiatan Patroli malam di Desa Mandor dan Desa Kayu Ara merupakan kegiatan rutin sangat besar manfaatnya untuk menciptakan pemeliharaan keamanan ketertiban dilingkungan masyarakat Kecamatan Mandor.

"Salah satu bentuk dan upaya kami Kepolisian Sektor Mandor dalam menciptakan situasi aman, nyaman dan Kondusif wilayah hukum Kecamatan Mandor ," ucap Aiptu Tadung.

Selain dari pada itu Aipda Tadung juga menyampaikan berberapa Pesan-pesan Kamtibmas kepada H Mat Warga Desa Kayu ara yang disambanginya pada saat  melaksanakan Patroli.

"Agar tetap memelihara hubungan baik antara sesama bertepatan dibulan suci ramadhan agar situasi kamtibmas tetap menjaga dengan aman nyaman dan kondusif dilingkungan Desa masing-masing," tutupnya.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini