|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Sambangi SD Negeri 1 Ngarak



Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Polsek Mandor melaksanakan sambang dan pengalangan ke SD Negeri 1 Ngarak Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin (20/05/2019).

Adapun tujuan sambang dan penggalangan yang dilakukan Bripka Yakob Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Polsek Mandor bertujuan untuk menciptakan pemeliharaan keamanan ketertiban dilingkungan kantor, lingkungan Desa temasuk salah satunya kesekolah-sekolah untuk memberikan penyuluhan kamtibmas kepada pelajar dan masyarakat.

Selain melakukan sambang dan  pengalangan Bripka Yakob juga  mengajak Dewan Guru dan Pelajar SD Negeri 1 Ngarak Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

"Untuk memajukan pendidikan dibidang apa saja baik, dibidang pengetahuan, kesenian, olahraga, sejarah dan lainnya," ucap Yakob Bhabinkamtibmas Desa Ngarak.

Dalam kegiatan sambang dan penggalangan di SD Negeri 1 Ngarak Desa Ngarak Kecamatan Mandor  Dewan Guru menyambut baik kegiatan yang dilakukan Bripka Yokob mereka mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Kamtibmas Desa Ngarak Polsek Mandor Bripka Yakob yang mana sudah melakukan Sambang dan Penggalang dan menyampaikan pesan kamtibmas di SD Negeri 1 Ngarak Desa Ngarak Kecamatan.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini