|

Streaming Radio Suara Landak

Apel Pagi Kapolsek Air Besar Sampaikan Sosialisasi Asabri



Air Besar (Suara Landak) - Polsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi bersama 2 personelnya mengikuti  kegiatan Sosialisasi Program Asabri dari PT. Asabri Cabang Pontianak.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Balai Kemitraan Polisi Masyarakat di Polres Landak.

Kegiatan Sosialisasi Program Asabri yang dilakukan oleh Tim Asabri Cabang Pontianak bertujuan untuk bersinergi dalam memberikan layanan Asabri dan bertujuan memberikan informasi tentang mekanisme administrasi tentang pengajuan atau claim asuransi asabri untuk Personel Polri, TNI dan ASN Polri maupun TNI di lingkungan kedua Instansi tersebut.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menuturkan semoga dengan dilakukannya kegiatan Sosialisasi Program Asabri oleh Tim Asabri Cabang Pontianak dapat memberikan masukan penjelasan yang bermanfaat kepada  Personil Polri, TNI dan ASN Polri maupun ASN TNI di lingkungan kedua instansi tersebut.

"Semoga dengan dilakukannya kegiatan Sosialisasi Program Asabri oleh Tim Asabri Cabang Pontianak dapat memberikan masukan penjelasan yang bermanfaat kepada  Personil Polri, TNI dan ASN Polri maupun ASN TNI dilingkungan kedua Instansi tersebut," tutur Kapolsek.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini