-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Lonjakan Mudik Lebaran Anggota Polsek Mandor Pantau Persediaan BBM



Mandor (Suara Landak) - Mengantisipasi kelangkaan dan antrian Bahan Bakar Minyak (BBM) jelang mudik hari raya idul fitri 1440 H Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa melaksanakan patroli, sambang dan pemantauan situasi di tempat Sarana Pengisian Bahan Bakar Umum  (SPBU) di kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Selasa (28/05/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu
Aiptu Tadung bersama Gregorius Endisa adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor dan di lingkungan SPBU agar tetap aman nyaman dan kondusif.

Selain melaksanakan kegiatan Patroli Sambang dan Pemantauan Aiptu Tadung juga melakukan komunikasi dengan Petugas SPBU Dungdung tentang persediaa BBM jelang mudik lebaran Idul fitri.

Dungdung menyampaikan untuk pengiriman BBM dalam awal bulan Mei 2019 masih normal dan lancar seperti biasanya.

"Hanya saja premium yang jarang ada, semoga kondisi seperti ini tetap bertahan dan bisa lebih baik lagi dari biasanya," Ucap Dungdung.

Aiptu Tadung mengucapkan
terimakasih kepada petugas SPBU  karyawan lainnya yang sudah memberikan informasi tentang Persediaan Bahan Bakar Minyak.

 "Semoga mendekati mudik Hari Raya Idul Fitri pendistribusian BBM tetap lancar tidak ada kendala dan hambatan," Ucap Tadung.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini