-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Agar Pelayanan Berjalan Baik KSPKT Polsek Mandor Cek Barang Inventaris




Mandor (Suara Landak) - Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Regu II Aipda Safi'in melaksanakan kegiatan serah terima Penjagaan di Kantor Polsek Mandor dengan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Regu III Bripka Herman Aprianto.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Regu II Aipda Safi'in menyampaikan dilakukannya serah terima Penjagaan dan pelayanan kepada Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Regu III Bripka Herman Aprianto adalah bertujuan untuk menyerah tugas Penjagan, Pelayanan dan menyerahkan barang-barang Inventaris dinas.

"Serah terima kendaraan dinas dan barang inventaris lainnya dilakukan guna mengecek kelengkapan, kondisi, kelayakan yang akan di gunakan/dioperasikan pada saat melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ," Ucap Safi'in.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin ditemui diruang kerjanya menyampaikan kegiatan serah terima yang dilakukan Personilnya merupakan kegiatan yang wajib lakukan oleh siapa saja yang akan naik dan yang akan turun Piket.

"Adapun barang inventaris yang yang serah terimakan berupa Sepeda Motor Patroli, Mobil Patroli, Televisi, Komputer  tahanan jika ada dan banyak lagi yang lainnya sehingga petugas jaga yang baru mengetahui jumlah dan kondisinya," tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Kepolisian Sektor Mandor berusaha dan berupaya selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat selain dari pada itu Kapolsek juga berusaha dan berupaya menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor tetap aman, nyaman dan kondusif.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini