-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Progres Desa Mandiri, Polsek Mandor Bantu Bidang Keamanan


Mandor (Suara Landak) - Banyak aspek yang dilihat dalam suatu desa yang akan menuju pada progres Desa Mandiri, salah satunya aspek ketahanan dan keamanan sosial lingkungan Desanya.

Untuk itu berbagai langkah yang dilakukan oleh Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin melalui Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara Brigadir Dingin Siahaan dengan  melakukan langkah koordinasi pada pihak desa.

Senin siang (1/4) Brigadir Dingin menyambangi pos  keamanan lingkungan di Desa Kayu Ara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Dijelaskannya bahwa pos kamling ini merupakan salah satu pos percontohan berdasarkan standarisasi Pos Kamling menuju ke Desa Mandiri.

"Ini salah satu bentuk Pos Kamling yang dimiliki Desa Kayu Ara dalam mewujudkan standarisasi  dalam bidang keamanan menuju desa Mandiri," Ujar Dingin.

Dingin menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan Kepala Desa maupun dengan aparatur desa lainnya guna menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di Desa Kayu Ara ini.

"Guna mendukung sarana dan prasarana, baik dari petugas jaga maupun hal lainnya, kami sudah melakukan langkah koordinasi agar spesifikasi dan standarisasi desa mandiri terpenuhi,"ujarnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini