|

Streaming Radio Suara Landak

Logistik Pemilu 2019 Telah Tiba di PPK Sengah Temila


Sengah Temila (Suara Landak) - Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum tahun 2019 untuk wilayah Kecamatan Sengah Temila dari KPU Kabupaten Landak sudah sampai ke PPK Sengah Temila, Sabtu (13/04/2019).

Pendistribusian logistik Pemilu ini berangkat dari kantor KPU Kabupaten Landak dikawal oleh dua orang anggota Polres Landak dan dua orang anggota Polsek Sengah Temila Aiptu, Tarsesiusdan Brigadir Suprianto.

Sesampainya di kantor PPK, logistik langsung disimpan di Aula Kantor Kecamatan Sengah Temila dan dijaga ketat oleh petugas dari Polsek Sengah Temila dan juga anggota PPK.

Hadir dalam serah terima pendistribusian logistik tersebut, Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto berserta anggota, Ketua PPK Sengah Temila Berlin Sondang Siahaan beserta anggota, Ketua Panwascam Sengah Temila Damianus SE berserta anggota dan Perwakilan KPU Landak.

Adapun logistik yang didistribusikan ke tingkat PPK Sengah Temila antara lain kotak suara  yang berisikan logistik pemilihan umum tahun 2019.

Ketua PPK Sengah Temila dalam kesempatan tersebut mengatakan telah mengatur anggota PPK untuk melakukan penjagaan kotak suara sebelum nantinya kotak suara didrop semua ke PPS Kecamatan Sengah Temila.

Kapolsek Sengah Temila mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2019, sehingga logistik Pemilu sampai di Kecamatan Sengah tTemila dalam keadaan baik serta tidak ada hambatan.

"Selanjutnya kami bersama PPK dan Panwaslu akan melakukan penjagaan terhadap logistik pemilu ini, sehingga pada saat pendistribusiannya ke PPS nanti berjalan lancar dan aman." tutur Sujiyanto.

Penulis : simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini