-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke, Cek Kedatangan Logistik Pemilu di Kecamatan Menyuke


Menyuke (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Menyuke Polres Landak Iptu R. Doloksaribu berserta anggota, melakukan pengecekan dalam rangka pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2019 dari KPU Kabupaten Landak kepada PPK Menyuke di Aula Kantor Camat Menyuke, Sabtu (13/04/2019) pukul 14.00 Wib.

Adapun kendaraan yang membawa logistik diantaranya mobil truck KB 9891 SA membawa 76 kotak suara, mobil truck KB 720 XY membawa 80 kotak suara, Mobil truck KB 8882 LA membawa 78 kotak suara, mobil truck KB 9839 HU membawa 78 kotak suara, mobil truck KB 9143 L membawa 78 kotak suara, mobil truck KB 9862 HA membawa 78 kotak suara dan mobil truck KB 9440 GC membawa 80 kotak suara.

Jumlah keseluruhan logistik pemilu Legislatif dan Pilpres yang sampai di Kecamatan Menyuke sejumlah 550 kotak suara.

Hadir dalam penerimaan logistik tersebut diantaranya Pihak Kecamatan, Ketua PPK Menyuke, Panwascam Menyuke, Kapolsek dan anggota, Koramil Menyuke, Stap KPU Kabupaten Landak Tadius, Asteria dari Bawaslu, dan pengawal dari Polres Landak Brigpol Erfan bersama Bripda Goliat.

"Pendistribusian Logistik dari KPU Kabupaten Landak, untuk Kecamatan Menyuke telah berada di PPK Kecamatan Menyuke dalam keadaan lengkap dan aman", ujar Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu.

Tak lupa Kapolsek berkoordinasi dengan pihak Kecamatan sekaligus memberikan arahan kepada anggotanya, Panwascam dan PPK, agar waspada dan hati-hati menjaga logistik Pemilu, apabila ada sesuatu yang tidak di harapkan agar segera melaporkan ke Polsek Menyuke.

Lebih lanjut Kapolsek Menyuke mengatakan pengecekan pengamanan dan pengawalan logistik ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata guna menciptakan Pemilu 2019 di wilayah Hukum Polsek Menyuke yang aman dan lancar sesuai yang diharapkan.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini