-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Uskup Agung Pontianak Pimpin Misa Perdana Gereja Stasi Clara Tauk


Air Besar (Suara Landak) - Gereja Katholik Stasi Clara Tauk Paroki Santo Yohanes Maria Vianney Serimbu menggelar Misa Perdana bersama Uskup Agung Pontianak Mgr Agustinus Agus dan Pastor Paroki Santo Yohanes Maria Vianney Serimbu di Tauk Desa Engkangin Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. (05/03).

Kegiatan ini merupakan rangkaian syukuran atas Pentahbisan Pastor RD Paulinus Surip merupakan Pastor yang berasal dari Dusun Tauk dan Pastor RD Valerius Hilarion Tjhen Hendra yang digelar masyarakat Tauk di Gereja Katholik Stasi Clara.

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Brigpol Wahyudin Lubis melakukan pengamanan beserta anggota lainnya memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat Tauk dan warga sekitar yang hadir,agar masyarakat ikut berpartisipasi mensukseskan Pemilu Damai 2019 menjelang Pilpres dan Pileg 2019 agar masyarakat dapat bersinergi dengan kepolisian untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

"Agar masyarakat ikut berpartisipasi mensukseskan Pemilu Damai 2019 menjelang Pilpres dan Pileg 2019 agar masyarakat dapat bersinergi dengan kepolisian untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif,jangan Terpengaruh medsos yang memprovokasi dan Berita Hoax, " Imbau Wahyudin Lubis.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini