-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Rapat Anev Kinerja Bulanan Polsek Menjalin, Kapolsek Tekankan Netralitas


Menjalin (Suara Landak) - Rapat anev kinerja bulanan Polsek Menjalin dipimpin langsung oleh Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi ang berlangsung di ruang BKPM Polsek Menjalin, Selasa pagi (12/03/2019).

Dalam kegiatan rapat anev tersebut dihadiri oleh 13 orang personil dari 17  orang personil Polsek Menjalin yang terdiri oleh Kasium, Kanit Intelkam, Kanit Provost, Kasi Humas besera anggota setiap unit.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi dalam memimpin rapat anev tersebut menekankan kepada anggotanya agar tetap menjaga netralitas dalam pemilu 2019 dengan tidak ikut serta dalam segala kegiatan yang berkaitan dengan pemilu 2019 dan politik praktis.

“Netralitas tetap harus kita jaga terkait pemilu pilpres 2019 sesuai dengan Surat Telegram Kapolri : ST/2377/IX/HUK.7.1./2018 tanggal 23 september 2018 tentang pedoman perilaku Netralitas Anggota Polri dalam tahapan pemilu 2019,” terangnya.

Kapolsek juga menambahkan atensi kepada seluruh personil agar lebih meningkatkan kinerja dan pelaporan, dimana dinamika situasi terkait pemilu 2019 yang semakin memasuki tahapan pemungutan suara dan meningkatnya kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran anggota Polri.

“Hingga saat ini kami selaku pihak Polsek Menjalin telah bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar setiap pelaksanaan kegiatan yang ada dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif, serta tetap meminta partisipasi dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Menjalin,” pungkas Iptu Teguh.



Penulis : Oktavianto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini