|

Streaming Radio Suara Landak

Ps.Kanit Provos Polsek Menjalin Ajak Warga Cegah Pungli


Menjalin (Suara Landak) - Dalam upaya mencegah terjadinya Pungutan Liar (Pungli), Ps. Kanit Provos Polsek Menjalin Bripka Agun menyambangi warga masyarakat Desa Menjalin Dusun Sungai Bandung, Rabu (21/3/2019).

Bripka Agun Sebagai Ps.Kanit Provos Polsek Menjalin mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif dan mengajak warga turut berperan dalam melakukan pencegahan praktek pungli.

"Kami sangat membutuhkan peran serta dari Masyarakat sebagai mitra karena dengan dukungan masyarakat, tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah praktek pungli, khususnya di Desa Menjalin Dusun Sungai Bandung tidak ada lagi terjadinya Pungli," imbuhnya Bripka Agun.

Secara terpisah Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggotanya tersebut.

"Diharapkanagar warga Desa apabila melihat atau menjadi korban diharapkan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib,"  Ujar Iptu Teguh.

Penulis : Hafiz
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini