|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Ajak Kades Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara


Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas desa Ngarak Bripka Yakob menyambangi kantor desa di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Jum'at siang (25/3/2019).

Kunjungannya tersebut disambut baik oleh Kepala Desa serta aparatur desa lainnya.

Dalam kesempatan yang ada Bripka Yakob mengajak Kepala Desa serta staf desa untuk menjadi pelopor tertib berlalu lintas dan dapat menjadi jembatan untuk menyampaikan imbauan pada warga lainnya.

"Mari kita mulai dari lingkungan kita, patuh dan taat aturan lalu lintas yang ada, baik itu dari rambu rambu, kondisi jalan, kendaraan serta alat keselamatan diri dalam berkendara," ujarnya.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan kamseltibcarlantas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas diwilayah hukumnya.

"Kerjasama ini saya harapkan dapat bermanfaat sehingga melalui Kepala Desa dan stafnya dapat menyentuh langsung kepada warganya,"harap Kapolsek.

Ramsiah Kepala Desa Ngarak menyambut baik apa yang dilakukan oleh Kapolsek Mandor melalui Bhabinkamtibmasnya ini  dan pihaknya akan terus mendukung dan akan terus berkordinasi dengan pihak kepolisian khususnya polsek Mandor untuk mewujudkannya.

"Ini salah satu terobosan yang baik karena keselamatan berlalu lintas bukan untuk orang lain tapi untuk keselamatan diri pribadi,"ujar Kepala Desa.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini