-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ketua Bhayangkari Cabang Landak Kunjungi Pengurus Bhayangkari Meranti


Meranti (Suara Landak) - Ketua Bhayangkari Cabang Landak, Ny. Diah Bowo melakukan kunjungan sekaligus tatap muka dengan para pengurus Ranting dan anggota Bhayangkari Meranti, Selasa (19/3/2019) pagi.

Kedatangan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Landak dan rombongan disambut langsung oleh Ketua Ranting Bhayangkari Meranti Ny. Mauliati Asep dan didampingi Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni beserta Pengurus dan Anggota Bhayangkari Ranting Meranti.

Dalam Laporan khusus, Ketua Ranting Bhayangkari Meranti mengatakan, laporan ini untuk menjadi bahan masukan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Landak tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Ranting Bhayangkari Meranti.

"Dan akan menyusun rencana kegiatan ranting Bhayangkari Meranti untuk tahun 2019,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Ibu Ketua Cabang Landak memberikan semangat dan motivasi kepada para ibu Bhayangkari ranting Meranti.

”Pada hari ini kami pengurus Cabang mengadakan tatap muka dan kunjungan kerja, hanya mengingatkan saja kalau Bhayangkari ini adalah pendukung tugas suami.

" Jadi diharapkan kepada ibu Bhayangkari khususnya ranting Meranti ini agar selalu bersinergi untuk kegiatan Bhayangkari karna kegiatan Bhayangkari akan menunjang tugas suaminya dan harus sering berkumpul  agar dapat mempererat tali silahturahmi kita," pungkasnya.

Kapolsek Meranti Ipda Asep Tabroni mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Landak beserta rombongannya yang jauh-jauh datang ke Polsek Meranti memberikan arahan kepada ranting Bhayangkari Meranti.

"Diharapkan dengan kedatangan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Landak beserta rombongannya, anggota ranting Bhayangkari Meranti dapat memahami dan meningkatkan kinerjanya," ujar Asep.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini