-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Anev Bulanan, Polsek Menjalin Dapat Satu Bendera Jempol


Ngabang (Suara Landak) - Keberhasilan Polsek Menjalin mengelola keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan dalam bidang penyelesaian perkara di wilayah hukumnya berbuah manis.

Keberhasilan tersebut mendapat apresiasi dari Kapolres Landak Akbp Bowo Gede Imantio, Sik MH dengan mendapat apresiasi berupa bendera jempol pada saat anev bulanan diruangan BKPM Polres Landak, Jumat (08/03/2019).

Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah berkerja sama untuk menjaga harkmtibmas yang baik dan dapat menyelesaikan perkara dengan yang memuaskan dan juga kepada masyarakat yang telah membantu Pihak Kepolisian menjaga kamtibmas dengan aman.

 Sebab, menurutnya, peran masyarakat dinilai sangat penting untuk mewujudkan Kamtibmas.

Lanjut Kapolsek, tentu akan membuat pihaknya semakin bersemangat dalam menjalankan tugas.

“Terimakasih Kepada bapak Kapolres yang telah memberikan Apresiasi yang bapak berikan kepada kami akan dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya,tentunya dengan menunjukkan kinerja kami untuk memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,” pungkas Iptu Teguh.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, Sik MH menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan program dari Polres Landak.

“Itu memang program kami dalam anev kinerja bulanan Polres Landak untuk satuan fungsi kerja agar terus berkompetisi memberkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan Kepada Polsek yang terbaik," terang Bowo.

 "Diberikan bendera jempol sebagai apresiasi untuk ditingkatkan lagi dan yang kurang diberikan bendera tengkorak untuk memotivasi berbuat yang terbaik kepada masyarakat.,” Ujar Kapolsek.

Penulis : Hafiz
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini