|

Streaming Radio Suara Landak

Satlantas Polres Landak Giat Penling

Ngabang (Suara Landak)- Satlantas Polres Landak melakukan Penling dalam rangka mewujudkan masyarakat yang tertib lalu lintas. Penling dilaksanakan di beberapa kawasan ramai masyarakat maupun ramai kendaraan, Rabu (30/01/2019) pagi

Kegiatan yang dilakukan dalam penling antara lain memberikan himbauan kamseltibcarlantas seperti menggunakan helm SNI, menyalakan lampu pada siang dan malam hari, mengunakan safety belt, tidak melawan arus, tidah mengunakan HP saat mengemudi, dan mentaati peraturan lalulintas.

Anggota polwan yang humanis akan membantu dalam pelaksanaan sosialisasi ini. Selain itu para polwan juga menyebar brosur dan memberikan penyuluhan di beberapa lokasi yang tingkat keramaiannya cukup tinggi di wilayah Kabupaten Landak. Melalui kegiatan ini diharapkan tingkat kesadaran masyarakat dalam berlalulintas semakin tinggi, sehingga angka kecelakaan lalu lintas pun menurun.

Kapolres Landak AKPB Bowo Gede Imantio, S.IK., M.H. melalui Kasatlantas AKP Gandi Darma Yudanto,S.H.,S.I.K. menjelaskan bahwa hal ini dilaksanakan demi terciptanya kamseltibcarlantas selama pelaksanaan sosialisasi millenial road festival.(Mr)

Penulis : Rilis
Editor   : Iman Ceriawan Gulo
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini