|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor pengamanan kampanye PDIP di Desa Kayu Tanam

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Polsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama personelny amankan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis dari Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kegiatan tersebut  bertempat dirumah balai adat lapangan Bola Dusun Pak Peleng Desa Kayu Tanam, Senin (18/2) pukul 14:00 Wib.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis tersebut dilaksanakan sesuai permohonan  STTP nomor : STTP/259/II/YAN.2.2./2019/Sat Intelkam tentang pemberitahuan lokasi kampanye dari Partai PDI Perjuangan An. Margareta, A.Md.,Kep di Desa Kayu Tanam.

STTP Nomor : STTP/290/II/YAN.2.2./2019/Sat Intelkam tentang Caleg DPRD Kabupaten Landak dimohon dari Partai PDI Perjuangan an. Paulus Adi, SH di Desa Kayu Tanam dan Desa Salatiga Kecamatan Mandor.

Kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis dari Caleg Partai PDIP yang dipusatkan dilapangan bola Dusun Pak Peleng Desa Kayu tanam Kecamatan Mandor dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Kalbar sekaligus caleg anggota DPR RI No. Urut 1  Drs. Cornelis, MH. Caleg DPRD Prov Kalbar no urut 3 dapil 5 Angeline fremalco,.S.H. Caleg DPRD Kabupaten Landak dapil 2 dari PDIP yaitu Margaretha,
Amd. Kep, Paolus hadi,.S.H, Marsiana ningsih, Mastoto Ketua PAC PDIP Kecamatan Mandor Yan Eelly Gunawan beserta anak ranting dan pengurus. Simpatisan partai PDIP dan team relawan calon yang ada di Desa Kayu tanam dan sekitarnya di Kecamatan Mandor dengan jumlah kurang lebih 200 orang.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan pengamanan kampanye tatap muka dan dialogis dari PDIP dijaga pengamann tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

"Tidak ada kendala dan hambatan dalam kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis tersebut," tutur Kapolsek.

Penulis  : Irmanudin
Editor: Rie
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini