|

Streaming Radio Suara Landak

Pleno rekapitulasi DPTb dihadiri Kapolsek

Sengah Temila (Suara Landak)- Sabtu, (16/2/2019)  Bertempat di Aula Kantor Camat sengah temila telah dimulai kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb)  se-Kecamatan Sengah Temila dalam rangka Pemilu 2019.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Sengah Temila Emilius, SE.MM., Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto., Danramil Sengah Temila di wakili oleh Peltu Ekon., Ketua PPK Sengah Temila Berlin Sondang. S. Sos., Ketua Panwascam Sengah Temila Damianus, SE., dan para Ketua PPS Desa Se-Kecamatan Sengah Temila.

Kegiatan ini, Emilius, SE.MM selaku Camat Sengah Temila mengatakan, Adapun kegiatan hari ini adalah rekapitulasi DPTb, dan ia juga menekanan mengenai penyaluran logistik agar direncanakan dan terjadwal. Pungkas Emilius.

Ketua Panwascam sengah temila Berlin Sondang menyampaikan bahwa dari panwascam akan selalu memantau agar pelaksanaan Pemilu nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar,  dan ia juga mengharapkan agar tidak ada kendala atau hambatan pelaksanaan nantinya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto
Menyampaikan bahwa Polri selaku penyelengara Harkamtibmas, berharap jelang Pemilu tetap berjalan aman kondusif,  maka bisa berjalan lancar dan sukses Pemilu 17 April 2019 nantinya.

Kapolsek menegaskan, adapun gejolak mulai sudah bermunculuan di medsos mengenai berita Hoax jelang Pemilu.

"Untuk itu saya selaku Kapolsek Sengah temila menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Landak khususnya di Kecamatan Sengah Temila agar kita tidak terpancing untuk memperkeruh suasana, atau lebih bagus kita meredam agar tidak berkembang yang dapat membuat suasana menjadi tidak kondusif,"ungkapnya.

Ketua PPK Sengah Temila, Berlin Sondang Siahaan menyampaikan bahwa untuk masalah data sudah dilakukan beberapa kali dilakukan

"Dengan adanya ada DPTb,  tidak berarti merubah jumlah DPT secara Nasional, namum secara lokal ada perubahan menimbang pergeseran perpindahaan penduduk antar kota,"katanya.

Berlin juga mengatakan bahwa untuk DPTb di Kecamatan Sengah Temila pastinya bertambah perubahannya karena ada TPS. "Yang mana pergeseran hak pemilik sangat dinamis. ucap Berlin

Pada kesempatan tersebut Danramil Sengah Temila  yang di wakili oleh Peltu Menyampaikan pihak Koramil mendukung semua kegiatan dan berharap agar dalam rangka pilpres dan pileg 2019 berjalan aman terkendali.

Penulis : Simson
Editor: Kun
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini