|

Streaming Radio Suara Landak

Musrenbang Kecamatan Sengah Temila dihadiri Bupati Landak

Sengah Temila (Suara Landak)- Di Aula kecamatan Sengah Temila telah di laksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kamis, (14/2/2019)

Kegiatan Musrenbang yang di laksanakan di Aula Kecamatan Sengah Temila tersebut yaitu membahas tentang penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2020 di tingkat Kecamatan Sengah Temila

Dalam kegiatan Musrenbang tersebut di hadiri oleh Bupati Landak dr. Carolin Margret Natasa., Staf Ahli Bupati landak W. Ocin, Spd.Mpd., Sekda Landak Vinsensius, S.sos.Msi., Para SKPD Landak, Muspika Sengah Temila, para Kepala Puskesmas sekecamatan Sengah Temila, Para Kades Sekecamatan Sengah Temila, ketua BPD Sekecamatan Sengah Temila dan undangan yang hadir sekitar 80 orang.

Kegiatan Musrenbang tersebut di buka oleh Ocin, Spd.Mpd selaku Staf Ahli Bupati Landak  menyampaikan bahwa Musrenbang kali ini sangat strategis karena merupakan tahun kedua dari tahapan pembangunan lima tahun berikutnya dan saya yakin bahwa usulan yang telah di bawa dalam Musrenbang ini betul-betul muncul dari aspirasi masyarakat.

"Oleh karena itu saya menilai Musrenbang ini sangat strategis dalam upaya kita merencanakan  kegiatan pembangunan yang berkualitas untuk satu tahun kedepannya yakni tahun 2020 di kecamatan Sengah Temila,"katanya.

 Ocin juga mengatakan bahwa Sebentar lagi akan di laksanakan perhelatan pesta demokrasi yaitu  Pilpres dan Pileg.

"Oleh karena itu mari kita jaga keamanan, ketentraman dan keharmonisan agar dalam pelaksanaan pesta demokrasi nantinya dapat berjalan tertib dan lancar" ucap Ocin.

Pada saat di konfirmasikan, Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto mengatakan untuk mendukung dan mensukseskan pilpres dan pileg 2019 agar masyarakat menciptakan situasi kamtibmas aman damai sejuk dan kondusif.

Penulis : Simson
Editor: Kun
Disiarkan: Radio Suara Landak 98FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini