|

Streaming Radio Suara Landak

Menjelang Pemilu 2019, Tiga Pilar Sengah Temila Lakukan Koordinasi


Sengah Temila (Suara Landak) - Untuk menyikapi kamtibmas menjelang pilpres dan pileg 2019 tak henti hentinya dilaksanakan sambang serta koordinasi Bhabinkamtibmas Polsek sengah temila Polres Landak.

 Seperti halnya yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila Bripka Mariono melaksanakan sambang di Kantor desa Tonang kecamatan Sengah Temila (20/02/2019).

Dalam kesempatannya petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak untuk ikut serta menciptakan situasi kamtibmas menjelang pilpres dan pileg 2019 yang aman damai sejuk dan kondusif dalam kampanye Pemilu Pilpres dan Pileg 2019.

Selain Babhinkamtibmas desa Tonang Bripka Marionodan Babhinsa Serda Andreas juga mengajak bersama- sama memelihara silaturahmi tetap terjaga.

"Kita jaga situasi tetap aman dan kondusif, agar Kades Tonang mengimbau kepada warganya, supaya tidak terjadi gangguan kamtibmas," ujarnya.

Meskipun beda pilihan jangan sampai minimbulkan perpecahan dan bermusuhan diantara warga tetap harus menjaga hubungan baik dan tetap jalin silaturahmi.

Sementara itu Kades Tonang  didampingi stafnya  menyambut baik dan mengucakan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babhinsa yang telah memberikan imbauan guna mewujudkan tujuan pelaksanaan Pemilu 2019 yang damai, aman dan sejuk.

Kapolsek sengah temila Iptu Sujiyanto telah memerintahkan agar anggota Bhabinkamtibmas aktif melaksanakan tugasnya sambang untuk memberikan imbauan Kamtibmas kepada Perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat.

"Serta menggalang masyarakat untuk tujuan menciptakan suasana Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk," tutupnya.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini