-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kuker Menko PKM Puan Maharani, Salurkan Sejumlah Program Bantuan di Landak


Ngabang ( Suara Landak) - Kunjungan kerja Menteri Koordinator  bidang pembangunan Manusia  dan Kebudayaan di Kabupaten Landak Kalimantan Barat disambut antusias oleh warga masyarakat.

Kegiatan  berlangsung di Gor Patih Gumantar Ngabang Landak, hari ini 26/02.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Landak, Kapolres Landak, Kapolda Kalbar yang diwakili oleh Wakapolda, Panglima Kodam, Lantamal,dan seluruh Dinas Instansi di yang ada di Landak, para pelajar dan sejumlah perwakilan  KPM PKH Landak.

Dalam kunjungan kerjanya Puan Maharani menyerahkan  13 komponen bantuan secara simbolis  kepada beberapa masyarakat di Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya Nenko PMK menyampaikan beberapa hal yaitu kunjungan ini adalah yang pertama dan bukan terakhir, dia juga berharap agar para pelajar, terutama yang mengikuti kemah revolusi mental harus lebih giat belajar sehingga bisa menjadi orang yang berguna.

Dalam kunjungannya tersebut dia juga menyerahan 13 komponen  bantuan kepada masyarakat yang telah ditunjuk ke 13 program bantuan tersebut adalah
Bansos PKH, KIP, bantuan KAT Rp.Rp.35000., 5 klp Bumdes masing-masing Rp 50.000.000, Bibit pisang, dana bantuan peremajaan bibit sawit, Kis sejumlah 23855 peserts,  Sapras Pendidikan, 5 unit Handtracktor untuk 5 gapoktan ,BMT  Bumil dan Balita, 5 Unit Rehap Sekolah, dan 2200 paket boly bag.

Penyerahan bantuan tersebut didampingi oleh Bupati Landak Carolin Margaret Natasa, di Gor Patih Gumantar Ngabang Kabupaten  Landak hari ini, (26/02/2019).

Sedangkan Bupati Landak menyampaikan bahwa jumlah penduduk Landak kurang 300.000 orang.

Dia juga menyampaikan terima kasih, karena kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan semua pihak, termasuk kemah nasional revolusi mental ini.

"Ini kemah yang pertama kali dan menggunakan tenda milik TNI, ini sesuatu yang sangat istimewa," ujarnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa kabupaten  Landak adalah pemekaran  dari Kabupaten  Pontianak, baru 19 tahun.

Penulis : Ya'Habijan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini