|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sebangki Sosialisasi Penerimaan Polri 2019



Sebangki (Suara Landak) - Sebelum penerimaan Polri 2019 dibuka, Polsek Sebangki Polres Landak laksanakan sosialisasi rekrutmen yang transfaran dan akuntabel serta jelaskan persyaratan dan tata cara untuk pendaftaran penerimaan Polri Tahun 2019.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan lansung oleh Kapolsek Sebangki IPTU Ra'in berserta anggota bertempat di SMA Negeri 1 Sebangki Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak, Selasa (12/02/2019).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Sebangki  mengajak seluruh pelajar SMAN 1 Sebangki mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menjadi anggota Polri dan rekrutmen penerimaan dilakukan secara transparan tanpa dipungut biaya.

Iptu Ra'in juga mengatakan,dalam menggapai cita-cita terutama ingin menjadi calon Anggota Polri, harus bersih dari narkoba, tidak tersangkut tindak pidana, dan tentunya sehat jasmani dan rohani.

"Kalau tidak dimulai dari sekarang untuk mempersiapkan diri dengan latihan fisik, cita cita untuk menjadi anggota Polri akan sirna," ucapnya.

Kapolsek Sebangki berjanji akan terus memberikan bimbingan,arahan serta petunjuk untuk siswa siswi SMAN 1 sebangki yang ingin menjadi calon anggota Polri tahun 2019.

Kepala Sekolah SMAN 1 Sebangki Bapak Oma mengatakan, Sosialisasi rekrutmen ini sangat bermanfaat bagi siswa siswi yang bercita cita menjadi anggota Polri sehingga dari sekarang dapat mempersiapkan diri sebaik baiknya

Penulis : Ra'in
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini