|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Jalin Komunikasi dengan Panwascam



Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Doloksaribu bersama anggota, melaksanakan patroli sambang di kantor Panwascam di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Selasa (12/02/2019).

Kedatangan Kapolsek Menyuke dan anggota disambut langsung Ketua Panwascam Menyuke Bapak Adi Alexsander Rassa dan anggota.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan bahwa hendaknya hubungan komunikasi dan koordinasi antara Panwas dengan Polsek Menyuke terus dilakukan secara intens guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya permasalahan sekecil apapun yang dapat mengganggu jalannya pesta Demokrasi yang akan di gelar nanti.

Selain itu Kapolsek Menyuke juga memberikan imbauan Kamtibmas dan informasi-informasi perkembangan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Menyuke kepada para petugas di Panwascam.

Kapolsek juga mengatakan kegiatan sambang Kantor Panwascam Menyuke harus dilakukan anggota Polsek Menyuke terutama Bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan koordinasi terkait pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

“Ini sebagai bentuk kesiapan dan keseriusan kami dalam mengamankan jalannya pesta Demokrasi Tahun 2019 dapat berjalan dengan aman, tertib dan juga kondusif,” pungkas Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu.

Ketua Panwascam Menyuke Adi Alexsander Rassa sangat mengapresiasinya,tindakan dsri pihak kepolisian.

 “Kami dari Panwascam Menyuke mengucapkan terima kasih atas silaturahmi ini, kami Panwascam akan selalu netral dan kami Panwascam Menyuke  ingin selalu dekat dengan Polri untuk  menghadapi  pemilu nanti," Ujar Ketua Panwascam.


Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini